Harga Suzuki Satria

Harga Sepeda Motor Suzuki Satria 2014



New Satria F150 :
Hyper Underbone
Para pencinta performa mesin kencang pasti sangat mengenal Hyper Underbone Suzuki yang diberi kode FU150 atau dikenal dengan nama Satria. Siapa pun tahu performa kencang Satria yang dibekali mesin berkapasitas 150cc, DOHC, 6-Speed dan Suzuki Advance Cooling System. Kini Satria mania mendapat suguhan baru karena PT. Suzuki Indomobil Sales sebagai ATPM Suzuki merilis new look Satria F150. Suzuki memahami keinginan para Satria mania yang mendambakan performa mesin kencang, desain body sporty dan ramping. Kini Satria tampil dengan desain cover body berkarakter sporty and slim dipadu dengan new head light dengan body line agresif.



Satria F150 Black Fire:
Hyper Underbone
Mengusung tema Black Fire ditujukan bagi pria dan wanita unggulan yang pemberani dan ingin tampil exclusive, unik, extreme serta aggressive dalam jiwa yang sportif. tipe Suzuki Satria F150 Black Fire dengan warna dinamis dan stripping agresif semakin mengukuhkan tampilan Satria F150 sebagai Hyper Underbone. Satria F150 dilengkapi dengan kapasitas mesin 150cc, 4 langkah, DOHC 4 katup, 6-speed, berpendingin oli dan silinder SCEM dengan teknologi seperti Moge ini merupakan produk nomor 1 di kelas Sport Underbone.


Satria F150 :
Hyper Underbone
Mengusung teknologi moge suzuki, bermesin Twin Cam atau DOHC, 4-valve, 4-stroke, 150cc, dilengkapi air-cooled/sacs (suzuki advanced cooling system) didukung transmisi 6-percepatan yang responsif. Berbagai pembaruan membuatnya tampil semakin garang.


Merk & TypeHarga (Rp.)
Suzuki Satria F15019.745.000,-
Suzuki New Satria F150 20.345.000,-
Suzuki Satria Black Fire20.845.000,-



Pilihan Warna :

Suzuki Satria F150
Brilliant White - Pearl Flash Green Candy Summer Red - Titan Black


Hyper Pink - Titan BlackTitan Black - Metalic Dark Grey
Candy Marine Blue-rilliant white




Suzuki New Satria F150


Trick Blue Pearl Flash Green - Titan Black

Titan BlackCelebration Red
Brilliant White - Dark Gray Metallic

Suzuki Satria Black Fire




















kata kunci yang berhunbungan :
satria, harga satria, harga suzuki satria, harga suzuki, harga motor suzuki, suzuki, suzuki satria, motor suzuki, motor suzuki satria, suzuki satria